Kamis, 16 Februari 2017

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Medan,10 februari 2017

Kepada Yth.
Bimbingan Belajar Pigeon Education Centre
Jalan Puri Gang Sederhana 2 No 4A
Medan

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama                                  : Rizki Yolanda Amelia
Tampat Tanggal Lahir       : Pabatu, 23 Mei 1996
Alamat Tinggal                  : Jalan Perjuangan Gang Sukamaju No. 21
No. Telp/ Hp                      : 081534591972
Status                                  : Mahasiswa

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Pengajar les private.
Saat ini saya sebagai mahasiswa aktif di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Medan, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai Pengajar les private siswa SMP dan SD.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :

1.               Daftar riwayat hidup.
2.               Foto copy KTP
3.               Foto copy KHS
4.               Pass foto ukuran 3x4
                              
Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes seleksi dan wawancara.
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, atas perhatian dan bantuan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                                             Hormat Saya




                                                                                                                    Rizki Yolanda Amelia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar